XL rally heritage di kota semarang

XL rally heritage di kota semarang - Semarang 11 Nov 2013. PT. XL Axiata, Tbk Central Region kmbali mengadakan aktivitas XL Heritage Rally pd Sabtu  dgn tema XLSemarangisasi. Aktivitas ini bekerja bersama dgn Dinas Kebudayaan serta Pariwisata Kota Semarang. Maksud acara ini agar generasi muda dapat lebih mengetahui serta melestarikan kmbali bangunan bersejarah di Semarang.

Deddy Fahmi Priautama General manager Sales Operation XL Central Java & DI Yogyakarta menyampaikan, “Peserta Heritage Rally di ajak untuk berkeliling di Semarang dgn berkunjung ke beberapa bangunan cagar budaya sebagai landmark di Semarang sperti Gedung Kantor Pos Besar, Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Khong, Gereja Blenduk serta Stasiun Tawang. Sepanjang Rally ini di gelar, beberapa peserta ditantang untuk rasakan kecepatan jaringan XL HOTROD 3G+ dgn mengunggah foto-foto kegiatan sepanjang rally lewat social media dgn mention ke account twiter @XLSomeSmg dgn hashtag #XLSemarangisasi”

Terkecuali XL Heritage Rally, searah dgn rangkaian aktivitas XLsemarangisasi jg di gelar aktivitas flashmob XL Goyang Yuk yang dikerjakan di Ruang Car Free Day Semarang pd hari ahad. Orang-orang umum, siswa/i serta mahasiswa/I Kota Semarang serta sekitarnya beberapa 1200 orang ikut meramaikan XL Goyang ini. Di puncak acara diumumkan juga 12 pemenang dr rangkaian Rally Heritage yang dinobatkan jadi Ambassador Pariwisata Digital olh pemerintah Semarang.

Program ini ditujukan untuk tingkatkan pelanggan dlm service data yang sekarang ini selalu alami penambahan yaitu 30% dr keseluruhan pelanggan XL. Prinsip XL untuk XLangkah Lbh Maju dlm service data ini searah dgn Modernisasi Jaringan yang sudah dikerjakan XL intinya di lokasi Jawa Tengah serta DI Yogyakarta. Sekarang ini jumlah pelanggan XL di semua ruang Jawa Tengah serta DI Yogyakarta telah kian lebih 12, 5 juta, yang ditopang oleh 5060 BTS 2G/3G XL dgn BTS yang telah di modernisasi sejumlah 1180 BTS.


Dgn aktivitas XLsemarangisasi ini diinginkan makin tingkatkan brand awareness XL lewat jejaring sosial serta dr segi sosial budaya kemasyarakatan XL menginisiasi lomba yang bikin orang-orang memiliki kesempatan lbh mengetahui serta semakin mensupport pelestarian bangunan bangunan tua di kota Semarang intinya untuk generasi hotel di semarang muda dan mempromosikan photo dr landmark Semarang pada dunia lewat social media dgn memakai jaringan internet handal dr XL

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul XL rally heritage di kota semarang yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top