Wisata Berbelanja di Bukit Bintang Kuala Lumpur

Wisata Berbelanja di Bukit Bintang Kuala Lumpur - Bertandang ke Kuala Lumpur, tak ada kelirunya singgah di Bukit Bintang. Tempat Wisata Menarik di Malaysia ini telah sangatlah popular di kelompok turis lokal ataupun mancanegara. Bukit Bintang Kuala Lumpur adalah suatu distrik yang mulai sejak lama sudah di kenal juga sebagai pusat hiburan serta fashion. Terdapat beberapa spot-spot menarik untuk dikunjungi untuk mereka yang cuma mau sebatas berjln-jln serta nikmati panorama.
Tempat Bukit Bintang Kuala Lumpur ada di formasi jln yang dikatakan sebagai “Segitiga Emas Kuala Lumpur”. Distrik Bukit Bintang bermula dr Jalang Bukanlah Bintang yang berpangkal di Jln Raja Chulan serta selesai di Jln Pudu. Dua jln lain yang termasuk juga ke distrik ini yaitu jln Imbi serta jln Sultan Ismail. Terkecuali ketiga jln itu, masih tetap terdapat banyak jln lagi yang sudah dikira juga sebagai sisi dr distrik hiburan ini, yakni Jln Grenier Walter, Jln Changkat Bukit Bintang, jln Bln., serta Jln Alor.
Belanja memanglah salah satu daya tarik destinasi wisata ini. Kunjungi juga jln Imbi yang terdapat di dekat jln Bukit Bintang. Banyak mall berdiri serta siap memanjakan pengunjungnya. Sebagian salah satunya yaitu Bukit Bintang Plaza, Berjaya Times Square, Imbi Plaza, Low Yat Plaza, Fahrenheit 88, Starhill Gallery, Lot 10, Sungei Wang Plaza, serta Pavilion KL.
Sesudah belanja, berjln-jlnlah ke jln Alor. Pengunjung bakal temukan beberapa tempat makan menggoda selera disini. Jln Alor memanglah adalah jantungnya pusat makanan lokal. Apabila bicara masalah makanan, jln ini adalah salah satu yang populer di Kuala Lumpur. Letaknya pas ada di belakang jln Bukit Bintang. Beragam jenis type makanan ada disini. Deretan tenda2 berbaris di pinggir jln menarik perhatian. Terlebih, harga makanan disini disadari juga sebagai salah satu tempat kuliner termurah dan terlengkap di Kuala Lumpur.
Bila mau nikmati mlm di ruang ini, cobalah singgah di Jln Changkat Bukit Bintang. Disini ada beberapa besar restoran serta bar paling populer di Kuala Lumpur. Pengunjung bakal disambut dgn situasi “bersejarah” karena bangunan2 yang dipakai disini adalah bangunan yang sudah berdiri mulai sejak masa kolonial.

Daya tarik Bukit Bintang Kuala Lumpur pasti tak berhenti di situ saja. Masih tetap terdapat banyak daya tarik yang lain yang layak dikunjungi. Salah satunya taman terbuka di Berjaya Times Square, BB Park, Hutong, serta Bintang Walk.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Wisata Berbelanja di Bukit Bintang Kuala Lumpur yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top