desain pintu kamar mandi minimalis

Walau kamar mandi nampaknya tak demikian utama untuk dipandang, namun alangkah sebaiknya bila anda juga memerhatikan desainnya supaya tak mengakibatkan kerusakan kecocokan design interior rumah anda. Kenyataan di rumah-rumah memanglah banyak kamar mandi yg tidak di desain dengan cara bagus, lantaran kamar mandi cuma untuk tempat sesaat untuk melepas gerah saja. Bahkan juga terkadang desainnya apa yang ada serta berkesan berantakan, yang utama dapat dipakai untuk mandi serta tak bocor. Tersebut kesan pertama waktu mendengar kamar mandi.

Umumnya kamar mandi di rumah-rumah saat pilih pintu semakin banyak yang memakai pintu yang memiliki bahan basic plastik. Argumen utamnya lantaran awet walau terserang air sehari-hari, ada pula yang memakai pintu kamar mandi dari alumium tidak tebal, namun ini tidak sering. Sangatlah tidak sering sekali design pintu kamar mandi sekarang ini yang memakai suatu pintu dengan bahan basic kayu. Beberapa orang semakin banyak (juga) memakai pintu kaca yang dapat digeser lantaran diklaim sekarang ini jadi salah satu trend modern.

Argumen mengapa beberapa orang tak memakai pintu kayu lagi, argumen pertama sudah pasti lantaran bahan kayu tak tahan air, juga cepat rusak, diluar itu juga lantaran harga nya cukup mahal serta tak mensupport ruangan kecil untuk kamar mandi dengan design spesifik. Anda yang tengah membaca artikel ini mungkin saja kamar mandinya tak memakai type pintu ini lagi (kayu), namun anda juga mesti tahu bahwa masih tetap saja terdapat banyak kamar mandi yang pintunya dari kayu variasi yang dapat diambil, lebih-lebih untuk rumah classic.

Sekurang-kurangnya sampai sekarang ini ada 3 bahan paling utama untuk type pintu kamar mandi yang ada di market, salah satunya yaitu pintu kamar mandi kayu, pintu vinyl, serta aluminium. Pintu kamar mandi kayu memanglah sedikit merepotkan, lantaran pintu kamar mandi type ini bakal gampang rusak serta yang pasti tak tahan lingkungan basah kamar mandi, diluar itu harga nya lebih mahal daripada type pintu kamar mandi yang lain.

Sedang pintu Aluminium atau pintu kaca bahannya lebih tahan air bila dibanding dengan kayu, bahan aluminium juga adalah bahan yang anti-korosif serta dapat didesain dengan beragam cara yang anda kehendaki. Beberapa dari anda mungkin saja lebih bakal sukai mempunyai pintu kamar mandi type aluminium ini lantaran mensupport situasi rumah-rumah modern. Namun lemahnya dari pintu aluminium ini senantiasa tampak polos, serta itu tak pas untuk rumah dengan design classic atau tropis.


Paling akhir yaitu pintu kamar mandi Vinyl. Pintu kamar mandi type ini jadi salah satu type yang juga banyak disenangi terkecuali pintu kamar mandi yang terbut dari aluminium, kamar mandi Vinyl ini umumnya terbuat berbahan basic plastik. Type pintu ini dapat lebih tahan pada air serta lingkungan basah kamar mandi anda. Design pintu Vinyl lebih elegan serta dapat mensupport tiap-tiap ukuran kamar mandi yang anda bikin. Pintu type ini dapat ada dalam bermacam warna serta gampang sekali dicocokkan sama ukuran ruang.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul desain pintu kamar mandi minimalis yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top