Hindari tingkah minus dari tukang sumur bor

Hindari tingkah minus dari tukang sumur bor - Sekarang ini terasa nyaris seluruhnya rumah sudah mempunyai sumur lantaran air adalah satu diantara keperluan manusia yg tidak dapat dipending pemenuhannya. Oleh karenanya bikin sumur adalah aktivitas yang sangatlah utama lantaran dikerjakan sekali namuan hasil yang diperoleh mesti optimal. untuk bikin sumur baik sumur konvensional ataupun sumur bor yang pasti anda tak membuatnya sendiri bukan? Tetapi anda mesti memanggil layanan tukang sumur. Terkecuali lebih efektif serta efektik, anda juga belum pasti dapat bikin sumur sendiri.

Tetapi seperti yang sudah jadi rahasia umum bahwa banyak tukang yang lakukan kecurangan dalam pekerjaannya. Jadi, bila anda mau bikin sumur dengan memakai layanan tukang baiknya anda cermati beberapa hal di bawah ini :

a. Belilah seluruhnya material oleh anda sendiri
Mungkin saja pada awal mulanya anda memanglah berkonsultasi dengan tukang tentang material apa yang digunakan dalam bikin sumur. Tetapi, kemudian baiknya andalah yang beli material anda lantaran dengan hal tersebut anda dapat lihat kwalitas serta harga yang asli. Untuk ukuran pipa baiknya tentukan pipa asli ukuran 2 inchi.

b. Buat kesepakatan dengan tukang
Bikin kesepakatan yang tegas serta lugas dengan tukang adalah hal utama tetapi sering kali diremehkan oleh beberapa orang. saat sebelum anda memastikan bikin sumur anda baiknya bikin kesepakatan dengan tukang tentang pekerjaan, hak, tanggung jawab serta kemungkinan yang bakal di terima keduanya. Dan pastikan siapa yang bakal bertanggungjawab waktu berlangsung kekeliruan pengeboran,
 
c. Jangan memakai pompa air baru
Tujuannya di sini yaitu janganlah memakai pompa air yang baru waktu anda lakukan pengeboran pertama kalinya waktu airnya masih tetap keruh serta berpasir. Lumpur serta tanah bakal bikin pompa air rusak. Disamping itu, biarlah pekerjaan ini dikerjakan oleh pompa air yang dibawa oleh beberapa tukang.

d. Mandori tukang
Tukang memanglah butuh dimandori agar kemampuannya senantiasa terpantau serta tak melakuka beragam kecurangan.

e. Minta garansi

Mintalah garansi pada tukang bila berlangsung apa-apa dengan sumur bor yang sudah dibuatnya. Bila berlangsung rusaknya pada saat yang singkat dari pengeboran sumur tentu ini masih tetap jadi pekerjaan dari tukang sumur.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Hindari tingkah minus dari tukang sumur bor yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top