Langkah Aman Belanja Online

Langkah Aman Belanja Online - Suatu hasil riset yang dikerjakan oleh Forrester mengungkap bahwa mendekati berlibur, jumlah customer yang belanja on-line nyatanya senantiasa bertambah. Keadaan ini tentu bakal sangatlah untungkan untuk beberapa penjual on-line atau yang memiliki toko berbelanja on-line. Tetapi, keadaan ini kerapkali digunakan oleh sebagian oknum yg tidak bertanggungjawab. Oleh karenanya, beberapa customer mesti senantiasa waspada saat bakal belanja on-line. Di bawah ini sebagian panduan supaya terlepas dari masalah beberapa oknum penjual on-line.

Penelitian
Hal semacam ini mesti senantiasa dikerjakan saat belanja on-line. Check lebih dahulu nomer telephone pihak penjual serta lalu hubungi. Bila tak memberikan keyakinan, Anda dapat berkunjung ke mesin pencari Yahoo atau Google serta lalu carilah nama website situs jualan itu. Baiknya carilah beragam penjelasan dari beberapa customer yang sudah lakukan transaksi di toko on-line itu.

Kebijakan Website Situs
Butuh diingat jangan sempat di kebijakan situs itu ada poin yang mengatakan bahwa pengelola website jualn bisa memberi data pribadi customer ke pihak lain. Baiknya baca juga beragam kebijakan perihal pengembalian barang. Bila barang yang dibeli tidak bisa dipandang dengan cara fisik, jadi yakinkan ada garansi bila barang yang di kirim itu cacat. Anda dapat kirim kembali barang yang cacat itu untuk lalu ditukar dengan barang yang baru atau pengembalian berbentuk duit.

Gambaran Produk
Anda mesti cermat saat membaca gambaran product yang bakal dibeli pada toko on-line. Yakinkan bahwa gambaran pada situs sesuai sama gambar product yang disiarkan pada katalog. Bila memanglah ada yg tidak Anda tahu jadi dapat segera bertanya pada customer service situs jualan itu supaya tak menyesal sesudah beli product grosir tas jakarta itu.

Keamanan Website Situs

Sinyal yang tunjukkan bahwa satu situs jualan itu terpercaya yaitu ada gambar kunci gembok pada baris status browser. Saat sebelum Anda memasukkan data pribadi, yakinkan bahwa sinyal itu ada pada browser. Saat Anda bakal memasukkan nomer kartu credit, saksikan dahulu alamat URL website situs itu. Alamat website situs yang aman bakal beralih dari http jadi shttp atau https.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Langkah Aman Belanja Online yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top