Harga dan spesifikasi Suzuki Ertiga

Harga dan spesifikasi Suzuki Ertiga - Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil keluaran dr perusahaan Suzuki yang sangatlah laku di market. Mobil ini termasuk juga ke kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Mobil ini di desain juga sebagai mobil keluarga lantaran mempunyai interior yang luas serta memberi kenyamanan utk ingindara mobil ini. Mobil Suzuki Ertiga sangatlah disukai oleh orang-orang Indonesia dapat dibuktikan mobil ini sukses terjual sejumlah 150 ribu unit lebih mulai bln. Januari sampai November 2013. suzuki ertiga dapat menyimpan sejumlah tujuh penumpang serta mempunyai kemampuan mesin meraih 1. 4 Liter. Mobil ini yaitu salah satu bentuk peran dr Suzuki utk turut berkompetisi dlm berkompetisi menghasilkan mobil dgn type Low MPV.

Suzuki Ertiga mempunyai design yang mempunyai kesan anggun di bagian eksterior dan mempunyai penampilan yang moderen. Tidak cuma eksterior yang di desain sedemikian rupa jadikan mobil ini demikian menawan, tetapi sisi interior sendiri juga di desain dgn sangatlah indah dgn menyematkan tehnologi paling canggih. Diluar itu, fitur-fitur teranyar juga tidak lupa disematkan pd mobil ini.

Suzuki benar-benar sangat memerhatikan kenyamanan utk ingindara terlebih mobil ini ditujukan juga sebagai mobil keluarga yang di dlmnya bakal ditumpangi oleh sebagian orang. Fitur-fitur hiburan juga di perhatikan supaya memberi tingkat kenyamanan. Bagaimanapun, suatu kenyamanan jadi aspek terutama supaya pengemudi pd terutama juga dapat nikmati tiap-tiap perjalanan memakai mobil ini.

Harga Suzuki Ertiga di th. 2015 ini pasti bakal alami pergantian terlebih di Indonesia, lantaran keadaan perekonomian di Indonesia yang semakin melemah. Diluar itu, harga dr mobil ini bakal sangatlah bermacam bergantung dr jenis mobil ini yang makin bermacam. Adapun varian dr Suzuki Ertiga 2015 yaitu GA, GL, GX, dan Menawan. Makin tinggi feature yang disematkan pd tiap-tiap varian pasti bakal memengaruhi harga dr mobil itu.

Pd th. 2015, Harga Suzuki yang termurah dgn spesifikasi yang paling rendah yaitu Rp. 151 jutaan serta yang termahal dgn spesifikasi tinggi di bandrol dgn harga seputar Rp. 207 jutaan. Harga yang itu mungkin beralih bergantung dgn keadaan perekonomian di Indonesia serta tentu persaingan didunia otomotif yang makin banyak keluarkan product teranyar.



Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Harga dan spesifikasi Suzuki Ertiga yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top