Air terjun Maribaya bandung

Air terjun Maribaya yaitu daerah maksud wisata di Bandung samping utara, seputar 15 km dr kota Bandung ato 5 km dr arah Timur Lembang. Untuk meraih daerah wisata Maribaya bs ditempuh dgn dua langkah. Pertama lewat Lembang dgn naik angkot ke arah Maribaya.

Ke-2, bila kamu suka tracking, Maribaya bs ditempuh dr Dago, tepatnya Taman Rimba Raya Djukamu. hotel murah di yogyakarta

Bila Kamu dr Lembang, dpt segera naik angkut ke arah Maribaya, ato dpt pula bawa mobil. Perjalanan ke Maribaya adalah arah timur Lembang. Sesudah melawati jalan lbh kurang 5 km kamu bakal hingga di jembatan Maribaya. Tempatnya rindang. Stlh itu kamu dpt beli ticket serta masuk ke ruang wisata Maribaya.

Sesampainya di Maribaya, kamu dpt saksikan iru terjun serta menimati dinginnya Maribaya sambil makan jagung bakar ato ketan bakar. Tempat ini sangatlah pas buat rehat berbarengan keluarga, tempatnya dingin, sejuk serta di bawah rindangnya vegetasi Maribaya.

Bila Kamu mau trackin ke Maribaya, Kamu dpt melalui Taman Rimba Raya Djukamu yang bs kita tempuh dr Dago/Bandung Utara.

Sesampai di Taman Rimba raya, kamu dpt beli ticket lantas masuk ke taman Djukamu. Perjalanan selanjutnya kamu melalui gua Belkamu serta Jepang. Sesudah tembush melalui jalan setapak, jadi kamu bakal disajikan perjalanan indah dgn sewa mobil di singapore menapaki jalan setapak.

Track ini sangatlah ramai bila di hari sabu serta minggu ato hari libur yang lain. Bnyk keluarga lakukan tracking ke Maribaya.


Sesampai di Maribaya dpt rekreasi di sana serta balik lagi dgn naik ojek seputar 10-15 ribu dr arah maribaya ke taman Djukamu. Night Safari Singapore

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Air terjun Maribaya bandung yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top