Spesifikasi HP Stream 8 terlengkap

Spesifikasi HP Stream 8 terlengkap -  HP Stream 8 Teranyar serta Spesifikasi, Pasar tablet Indonesia di ramaikan oleh tablet teranyar HP (Hewlett Packard) yaitu vendor asal Amerika dlm product HP Stream 8. Harga HP Stream 8 ini di bandrol 3 jutaan menyasak kelompok menengah yang mendambakan tablet PC dgn keringanan seluler serta spesifikasi lengkap tentu. Tablet HP Stream 8 ini sendiri meluncur di Indonesia pd awal Februari 2015 di mana di pasarkan dgn cara on-line serta off line dgn penawaran harga menarik.

Tablet HP Stream 8 ini ada di Indonesia dgn tujuan pasar kelas menengah. Tablet ini mempunyai manfaat seluler hingga sangat mungkin pemakai utk mengirim SMS atau lakukan panggilan telephone. Diluar itu dibekali jg dgn internal besar dan usungan processor gahar dr Intel Atom. Tablet WindowsHP Stream 8 ini bisa anda buat jadi pilihan tablet dambaan dgn spesifikasi berkwalitas. Simak penjelasan review smartphone serta spesifikasi HP Stream 8 sedetailnya berikut ini.

Jg sbg tablet seluler, HP Steam 8 ini dibekali slot SIM berjenis micro hingga mensupport kesibukan mobile seperti suatu smartphone. Tablet ini mensupport jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA hingga pemakai HP Stream 8 bukan sekedar memercayakan jaringan hotspot lewat Wi-Fi utk kesibukan searching internet. Pemakai bakal dimanjakan dgn kecepatan 3G HSPA+ waktu selancar dunia maya jg konektivitas GPRS serta EDGE waktu tablet tak tersambung jaringan 3G. Walau sekian vendor HP terus membekalkan konektivitas Wi-Fi utk aktivitas surfing internet di ruang hotspot.

Setelah itu meniliki ukuran monitor HP Stream 8 yang terbilang luas. Sesuai sama usungan namanya, tablet ini mempunyai diagonal monitor 8 inch dgn resolusi HD. Penampilan gambar dr monitor luasnya cukup jernih lantaran mempunyai resolusi 1280 x 720 pixels dgn kerapatan monitor sampai ~189 ppi. Tetapi monitornya cuma berbekal TFT capacitive touchscreen berkedlman 16 juta warna yang jenrih tetapi tingkat kecerahannya kurang tinggi. Monitor sentuh tablet HP Stream 8 ini mensupport multitouch cuma saja belum disempurnakan dgn kaca anti gores hingga pemakai dianjurkan menggunakan screen guard.

Sesudah berhasil meluncurkan tablet HP Slate 7 Beats Edition di Indonesia, HP Stream 8 bisa jadi pilihan baru. Design tablet HP Stream 8 ini sama jg dgn tablet HP yang lain dgn empat pojok membulat tanpa ada bekalan tombol kapasitif. Cuma saja di bawah monitorya tersemat tombol home dgn logo Windows. Material yang dipakai dlm HP Stream 8 ini yaitu plastik berkwalitas dlm warna hitam. Ada dgn dimensi bongsor yaitu 209 x 124 mm dgn bobot yang lumayan berat meraih 388 gr. Walau besar tetapi bodinya tak terlampau tidak tipis dgn ketipisan 8. 9 mm membuatnya cukup nyaman dipakai.

Dgn label harga menengah, tablet HP Stream 8 ini dpt dilengkapi feature transfer data Bluetooth v4. 0 serta port microUSB. Bukan sekedar itu ada jg port USB OTG utk keperluan colokan Flashdrive. Diluar itu harga 3 jutaan yang dibawa HP Stream 8 ini sudah dibekali dgn feature HP Connected Drive di mana sangat mungkin pemakai utk terhubung file sama dr basis tidak sama salah satunya tablet, smartphone ataupun PC. Cuma saja dgn harga yg tidak dpt dikataka murah, tablet yang sudah melenggang di Indonsia ini belum dibekali feature transfer data jarak dekat atau NFC.

Dapur picu tablet HP Stream 8 harga menengah ini dipersenjatai dgn chipset Intel Atom Bay Trail Z3735G yang cukup gahar di mana dibenamkan processor Quad-core dgn clock speed 1. 8 GHz. Processor itu di dukung dgn kemampuan RAM 1 GB DDR3 yang terbilang kecil utk ukuran tablet dgn harga 3 jutaan. Sesaat system operasi yang digerakkan yaitu Microsoft Windows Phone OS v8. 1 di mana dgn harga menengah itu sudah dilengkapi sebagian aplikasi Microsoft yaitu Office 365 utuk buka atau mengedit dokumendlm tablet ini. Diluar itu dibekalkan jg aplikasi Skype dgn lisensi gratis 1 th. termasuk jg aplikasi Office 365 itu.


Keunggulan HP Stream 8 ini yaitu pd bekalan memori penyimpanan di mana ditanamkan kemampuan penyimpanan internal yang cukup besar yani 32 GB. Tentu memori itu akan menyusut utk menaruh aplikasi serta siste operasi bawaan. Tetapi pemakai tak perlu cemas lantaran HP Stream 8 harga menengah ini dpt dibekali dgn card slot. Lewat slot itu pemakai bisa menaikkan memori penyimpanan lewat microSD dgn kemampuan optimal 32 GB. Diluar itu dibekalkan jg penyimpanan awan atau cloud storage OneDrive dgn kapastas 1 TB atau 1000 GB. Cukup luas bukan?

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Spesifikasi HP Stream 8 terlengkap yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top