beberapa keluhan konsumen berbelanja online

beberapa keluhan konsumen berbelanja online - Apakah Anda pernah beli barang dengan cara on-line? Apakah barang yang Anda terima sama juga dengan gambar yang dipajang oleh si penjual? Mungkin saja jawabannya dapat ya atau tak, tetapi ada sangat banyak keluhan yang kerap dilontarkan beberapa customer yang belanja dengan cara on-line. Penasaran?

1. Warnanya tak sesuai
Nah yang ini yaitu keluhan yang seringkali didengar dari beberapa customer yang belanja dengan cara on-line. Terlebih untuk Anda yang belanja baju. Mungkin saja Anda beli lantaran tertarik dengan promo rok wanita murah dari si penjual. Kebetulan juga photo yang didisplay demikian cantik serta apik hingga menaikkan hasrat Anda untuk membelinya. Tetapi demikian hingga dirumah nyatanya warnanya tak seperti yang dipajang, lebih gelap, kusam dsb.

2. Salah ukuran
Di gambaran product yang di jual memanglah sudha tercantum ukurannya. Umpamanya dress ukuran S – XL. Lantaran ukuran badan Anda L, jadi Anda beli-lah yang ukuran L dengan anggapan pasti cocok. Tidak tahunya saat hingga dirumah, ukuran L olshop itu tidak sama dengan ukuran L yang umum Anda pakai. Walhasil pakaian yang telah dibeli jadi tak dapat digunakan.

3. Bahan tidak cocok deskripsi
Di gambaran product umpamanya tercatat bahan dari katun, dingin serta menyerap keringat. Tetapi waktu tiba dirumah Anda ketahuan bila bahan baju yang dibeli tidaklah sesuai sama gambaran awal.

4. Ada cacat
Ini yang paling sakit bila olshop tempat Anda berbelanja mempunyai slogan ‘Barang yang telah dibeli tak dapat dikembalikan’ tetapi barang yang Anda terima ada cacatnya. Tak tahu resleting yg tidak berperan, ada sisi yang bolong, jahitan terlepas, warna luntur dsb.

Apakah Anda sempat juga mengeluhkan beberapa hal di atas untuk barang olshop yang Anda beli? Bila ya, nah juga sebagai evaluasi Anda mesti lebih waspada waktu belanja on-line yang akan datang. Yakinkan toko tempat Anda beli itu terpercaya serta tawarkan garansi ganti bila didapati ketidakcocokan sesuai sama kesepakatan awal. Namun janganlah juga lantaran ini Anda jadi takut belanja on-line ya!

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul beberapa keluhan konsumen berbelanja online yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top