Jasa pembuatan taman | cara membuat taman rumah sederhana

Mendesain taman yang indah pada rumah tempat tinggal kita memang sangat menjadi idaman setiap orang. Yang harus diperhatikan dalam cara membuat taman rumah sederhana adalah dari berbagai segi, dari segi besarnya ruangan, dari segi budget yang kita punyai, dari segi lain-lainnya juga banyak sekali. Mendesain taman rumah tidak boleh asal-asalan kalau anda benar-benar ingin rumah anda kelihatan indah dan manis. Pertama eskpresikan kreasi anda sebisa mungkin, misalnya mengatur tumbuh-tumbuhan atau bunga-bunga dengan menruh ditempat yang pas dan bagus. Didalam mendesain taman rumah jangan sekali-kali anda membuat kesalahan pada penempatan tempat, karena yang terpenting adalah penempatan tempat yang pas dan sesuai. Itu adalah prinsip paling dasar yang harus diperhatikan dalam mendesain taman rumah anda.




Bahan-bahan utama dalam mendesain taman rumah kita adalah tumbuh-tumbuhan, kau-kayuan, baik ukiran atau polosan juga tidak apa-apa bila budget minim. Untuk asesoris sebaiknya gunakan lampu yang minimalis tapi kelihatan elegant, tidak perlu kita memakai lampu dengan watt yang tinggi atau lampu dengan pernak-pernik banyak. Malah akan menambah taman rumah kelihatan norak. Sebaiknya gunakan lampu yang kecil tapi dengan desain yang elegant. Agar kelihatan taman seperti tempat mewah. Dalam beberapa hal yang tadi saya sebutkan, kita harus memperhatikan segi financial juga, kalau anda memakai jasa kontraktor spesialis taman sich anda sudah tahu berapa yang harus anda bayar, tapi misalkan anda mengerjakannya sendiri harus hati-hati juga lho.
Kalau anda memakai jasa pembuatan taman yang harus anda perhatikan adalah profesionalisme sang kontraktor tersebut, anda harus benar-benar selektif dalam memilih jasa tersebut, kalau anda tidak selektif bisa-bisa anda akan mendaptkan hasil yang jelek dan juga biaya yang mahal. Kalu saya sendiri pernah memakai jasa di website ini http://angelien-garden.com bukan maksud saya promosi, tapi karena memang saya kebetulan senang banget sama system kerja dan kontraknya, selain pekerjaannya bagus juga bisa sesuai dengan budget kita, jadi kita tidak harus punya uang banyak untuk mendesain taman rumah kita, kita tinggal bilang kita ada budget sekian bisa bagaimana spesifikasinya atau bagaimana gambaran jadinya. Kan enak toh anda bisa mengira-ngira oh gini toh jadinya misalkan kita ada uang sekian.
Kalau menurut saya pribadai memang mending pakai jasa pembuatan taman saja, daripada kita ribet kerjain sendiri, malah kadang-kadang kalau kita kerjain sendiri bisa-bisa lebih banyak budgetnya. Tapi terserah anda sendiri sich, saya hanya usul saja.

Udah dulu ah coret-coretnya, jangan lupa lain waktu mampir ke blog ini lagi yaa, pasti saya update terus kok soal informasi apa saja.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Jasa pembuatan taman | cara membuat taman rumah sederhana yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top