Tips memilih tas kerja wanita

Tips memilih tas kerja wanita - Sekarang ini kita dapat temukan bermacam tas kerja wanita dengan beragam mode serta merk. Tidak dapat disangkal tas kerja adalah keperluan yang sangat utama terkecuali fungsinya juga sebagai penunjang tampilan.
Nah bagaimana caranya yang pas untuk pilih tas kerja.
Salah satu panduan yang pas yaitu pilih tas kerja yang sesuai sama profesi anda.
Lalu bagaimana itu?
Sebaiknya anda membaca panduan yang bakal saya berikanlah tersebut.

1. Tote Bags atau Tas Jinjing
Pakai tas ini untuk anda yang menggunakan saat didalam ruang. Memiliki bentuk yang beragam tetapi sederhana serta classic, jadikan tas ini pas dibawa kerja. Diluar itu, tas ini dapat pas dipakai oleh wanita anggun serta pemerhati mode. Warna hitam terus jadi pilihan favorite lantaran gampang di padupadan. Namun umumnya wanita berasumsi bahwa hitam berikan kesan netral atau jadi menjemukan. Supaya tampak ‘berbeda’, tentukan warna cerah seperti merah, biru atau hijau. Tas type ini umum diketemukan pada wanita-wanita karir, seperti Public Relations serta Sekretaris.

2. Backpack atau Tas Ransel
Tas ini pas untuk anda yang mempunyai kesibukan kerja diluar kantor. Tas ini dapat dapat di isi dengan adanya banyak barang. Terlebih bila Anda pilih ransel dengan adanya banyak kantong. Tas ini umumnya dipakai untuk wanita yang berprofesi di usaha media, seperti jurnalis.

3. Sling Bag atau Tas Selempang
Seseorang wanita dengan tas selempang bakal tampak dinamis. Terkecuali jenisnya yang praktis, tas type bisa dipakai di nyaris tiap-tiap peluang. Pilihan tas selempang dengan jenis simpel, minimalis serta tak terlampau banyak detil, pas dipakai untuk Anda yang berprofesi didunia kreatif, seperti Sutradara.

Nah, di bawah ini panduan penambahan dalam pilih Tas

1. Cermati panjang tali
Tentukan tas dengan tali lebar. Tali yang terlampau tidak tebal bakal bikin pundak Anda tak nyaman. Sudah pasti ini bakal menghalangi kesibukan Anda. Terutama untuk Anda yang kerap melancong serta membawa banyak kepentingan didalam tas Anda. Demikian pula dengan rantai tali, bila dipakai kurun waktu yang cukup lama serta dengan beban yang cukup berat, rantai itu bisa melukai kulit Anda.

2. Hati-hati dengan tas yang berat
Tas yang kelewat besar serta berat, bakal menyebabkan tanda-tanda otot leher tegang, kepala pusing, bahkan juga dapat mencederai tulang punggung.

3. Tentukan ukuran Tas yang sesuai
Tentukan tas dengan kantong penambahan dibagian dalam. Hal semacam ini bakal menolong Anda supaya beberapa barang didalam tas Anda lebih rapi atau terorganisir. Dengan demikian, Anda tak perlu repot-repot membongkar semua isi tas untuk mencari beberapa barang yang kecil. Tentukan tas kerja yang cukup besar hingga dapat berisi beragam jenis kepentingan, seperti dompet, agenda, hp, sisir, alat kosmetik basic serta tisu.

4. Cermat bahan Tas
Tas bermerek atau tas import mungkin saja menanggung kwalitas, namun harga nya condong mahal. Tentukan tas dengan harga standard buatan lokal serta kwalitas baik. Baiknya pilih bahan yang lembut, kuat, serta tak kaku berbahan kulit atau nilon.

5. Tentukan warna Tas yang sesuai sama baju kerja

Anda dapat pilih warna turunan dari pakaian kerja yang Anda gunakan, tetapi baiknya punyai juga tas kerja berwarna hitam, cokelat, putih serta satu warna favorite juga sebagai alternatif.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips memilih tas kerja wanita yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top