Tampak Atraktif Dgn Modifikasi Motor Satria FU

Tampak Atraktif Dgn Modifikasi Motor Satria FU - Utk beberapa bikers pasti sudah mengetahui bakal kegesitan serta performa motor Satria FU ini. Anda sesungguhnya tak perlu utk banyak lakukan oprekan pd si lincah ini lantaran bawaan pabrikannya saja telah dapat bikin anda melaju kencang di jalan. Tetapi kami bakal sedikit merubah style motor ini melalui modifikasi motor Satria FU di bawah ini.

Satria FU ini waktu ditulis ke market telah terjual laris seperti kacang goreng. Bagaimanakah tak, mesin yang disematkan berteknologi serupa DOHC yang setara dgn performa motor racing yang ciamik. Utk masalah mesin nampaknya anda tak perlu terlampau banyak modifikasi pd Satria FU ini lantaran daya picunya telah lumayan baik. Setang di bagian setir motor Satria FU ini dapat mencontek setang setir ala motor balap yang agak lebih pendek seperti motor racing. Utk masalah setang ini baiknya anda memodifikasinya dgn pertolongan teknisi bengkel keyakinan utk memaksimalkan waktu pemasangan setir.

Utk permasalahan penampilan design, Satria FU ini sangatlah pas bila menerapkan cutting sticker yang sporty. Tak perlu air brush lantaran bakal susah nanti bila anda jemu lantaran mesti lakukan pengecatan lagi sesaat cutting sticker lebih gampang dilepaskan setiap saat. Pilihan warna cutting sticker yang menarik dapat mengambil warna putih ataupun hijau utk kesan atraktif.

Utk masalah karburator supaya performa mesin terus stabil, anda dapat mengambil karburator dr type karburator Kawasaki Ninja yang dapat memproses mesin lebih maksimal. Waktu melaju tentu aspek kenyamanan ingindara yaitu hal yang paling utama. Shockbreker ini dapat mengambil shockbreker merk YSS atau merk after market yang lain dgn spesifikasi sejenis YSS supaya waktu melaju terus nyaman di semua keadaan jalan. Anda dapat tampak lebih menawan dgn velg berjari-jari yang dimodifikasi dgn penampilan warna yang menarik seperti metalic yang tampak lebih bercahaya waktu melaju.


Kami berikanlah sedikit tips diatas buat anda penggemar modifikasi bisa selalu eksis dgn motor Satria FU yang paling disayangi anda. Utk beberapa pemula baiknya agar bisa berkonsultasi dulu dgn beberapa teknisi keyakinan saat sebelum mulai memodifikasi utk kurangi rasa tak senang sesudah lakukan permak keseluruhan pd si gesit ini. Semoga tips modifikasi motor Satria FU diatas bisa bermanfaat utk anda beberapa bikers sejati.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tampak Atraktif Dgn Modifikasi Motor Satria FU yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top