Review Mobil Suzuki Escudo

Review Mobil Suzuki Escudo - Untuk beberapa petualang jalan raya pasti telah mengetahui faedah kendaraan roda empat yang bandel serta gesit waktu dikemudikan. Keadaan jalan di perkotaan besar kadang-kadang memerlukan suatu kendaraan yang memanglah didesain spesial bisa melaju baik di semua keadaan seperti kemacetan, hujan bahkan juga ruang riskan banjir seperti kota Jakarta. Kami pilihkan sebagian type mobil sport yang benar-benar sangat nyaman anda kemudikan di keadaan padat seperti kota besar. Suzuki Escudo ini memanglah layak jadi si raja jalanan lantaran terkesan tangguh serta cukup ergonomis dalam membawa banyak penumpang sekalian. Kita ajak anda untuk memerhatikan review mobil suzuki Escudo yang dapat jadi rekomendasi anda.

Design

Dimensi Suzuki Escudo ini termasuk sangatlah ergonomis serta luas hingga dapat membawa banyak penumpang sekalian.

Mesin

Nada mesin halus walau dipompa dalam kecepatan tinggi ataupun keadaan menanjak terus nada yang dihasilkan mesin ini terbilang halus.

Warna

Suzuki Escudo ada dgn sebagian pilihan warna yang menarik seperti merah, putih serta hitam terkesan menawan.

Spare Part

Suku cadang mobil ini sangatlah gampang diketemukan serta customer tidak bakal kesusahan saat ganti suku cadang pada mobil ini.

Walau tampak berdesain kokoh pada eksterior, namun Suzuki Escudo ini sangatlah enteng waktu dikemudikan dgn setir handling yang enteng mempermudah pengemudi menyetir mobil type manual ini. Suzuki Escudo tahan di semua cuaca lantaran bisa meniti medan yang terjal tanpa ada menyingkirkan kenyamanan beberapa penumpangnya.

Walau terdapat banyak kekurangan yang kami bisa sesudah lakukan test drive dgn mobil ini seperti konsumsi bahan bakar yang semakin banyak lantaran memanglah mempunyai tangki bahan bakar sebesar 66 liter namun masih tetap saja disertai dgn adanya banyak keunggulan lain.

Kami anjurkan pada anda untuk pilih type mobil ini bila memanglah semakin banyak menggunakan saat beraktifitas diluar ruang lantaran walau Suzuki Escudo tahan dibawa di semua keadaan jalan namun masih tetap merasa nyaman. Interior yang sederhana serta tak beberapa macam bikin kesan luas serta hawa dingin dari AC pada mobil ini merasa prima.


Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Review Mobil Suzuki Escudo yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top