Panduan memilih parfum atau Pewangi Laundry

Panduan Pilih Minyak wangi/Pewangi Laundry - Laundrypreneur terkasih, minyak wangi laundry atau yang umum dimaksud dengan juga pewangi laundry memiliki fungsi utama dalam sistem laundry kiloan. Sangat banyak customer laundry yang sangatlah peka dengan kwalitas wangi bajunya sesudah dimasukkan ke laundry. Oleh karenanya, pembelian serta penentuan minyak wangi laundry juga mesti dikerjakan dengan pas, hingga daya pikat pada customer juga kuat.
Customer laundry yang telah “klik” dengan kwalitas cucian serta wangi umumnya malas untuk berpindah ke laundry yang lain. Mereka bakal setia walau harga layanan laundry kita selisih sedikit lebih mahal dengan laundry seputar. 
Nah, lalu apa sajakah sebagai pertimbangan untuk beli minyak wangi laundry? Yuk, kita tekuni berbarengan.
Tersebut kami mau sharing sebagian pertimbangan dalam pilih minyak wangi laundry.
Tentukan aroma yang seumpamanya sesuai sama karakteristik customer di seputar laundry. Anda dapat sediakan sebagian aroma wangi untuk diambil customer. Dari demikian pilihan aroma, tentu kelak bakal tampak aroma minyak wangi laundry mana yang paling banyak disukai.
Untuk customer laundry yang beberapa besar adalah karyawan/pekerja, pastikan aroma wangi yang lembut, tak terlampau menyengat bau wanginya. Sebagian aroma wangi minyak wangi laundry yang pas diantaranya : ocean fresh, snappy, molto blue, lux serta romance.
Untuk customer laundry yang beberapa besar pelajar/mahasiswa, pastikan aroma wangi yang lembut tetapi menawan serta extrim. Sebagian aroma minyak wangi laundry yang pas diantaranya : j-lo live, sporty, dunhill blue, kenzo, vanilla, kiss serta bubble gum.
Untuk customer yang beberapa besar rumah tangga/warga perumahan, pastikan aroma khas aroma bunga, buah ataupun aroma yang fresh. Sebagian aroma minyak wangi laundry yang pas diantaranya : lavender, lily, bougenville, floral, jasmine, rose, strawberry, apel fresh, lemon fresh, ocean fresh, greentea, downi serta aqua.
Janganlah salah memperhitungkan harga minyak wangi laundry. Minyak wangi laundry dengan kwalitas bagus tetapi harga nya sedikit lebih mahal malah itu adalah minyak wangi laundry dengan real biaya/cost yang termurah. Tersebut ilustrasinya.
Minyak wangi laundry grade A dengan harga 25. 000/liter. Ketahanan minyak wangi 45 hari dalam packing plastik.
Minyak wangi laundry grade B Extra dengan harga 23. 000/liter. Ketahanan minyak wangi 35 hari dalam packing plastik. Untuk meraih ketahanan yang sama juga dengan grade A, minyak wangi laundry grade B Extra memerlukan penyemprotan yang semakin banyak. Cost yang dikeluarkan 45/35 x 23. 000 = 29. 571
Minyak wangi laundry grade B dengan harga 21. 000/liter. Ketahanan minyak wangi 28 hari dalam packing plastik. Untuk meraih ketahanan yang sama juga dengan grade A, minyak wangi laundry grade B memerlukan penyemprotan yang terlalu semakin banyak. Cost yang dikeluarkan 45/28 x 21. 000 : 33. 750
Bila Anda menggunakan 50 liter minyak wangi dalam 1 bln., jadi jumlah pembelian :
Grade A : 50×25. 000 : 1. 250. 000

Grade B Extra : 50×23. 000 : 1. 150. 000

Grade B : 50×21. 000 : 1. 050. 000

Umpamanya Anda umum beli minyak wangi grade B 50 liter per bln., jadi selisih harga bila dibanding dengan beli grade A 50 liter per bln. yaitu 1. 250. 000 – 1. 150. 000 : 100. 000

Berarti, bila Anda bertukar untuk beli minyak wangi laundry di orang yang jual parfum laundry grade A, jadi anda bakal menaikkan cost pembelian minyak wangi laundry sebesar 100. 000/bln..

TAPI, KITA LIHAT REAL COST PADA ILUSTRASI SEBELUMNYA. Cost pemakaian minyak wangi laundry grade B Extra supaya memperoleh kwalitas setara dengan minyak wangi laundry Grade A yaitu 29. 571/liter. PADA KENYATAANNYA, SEBENARNYA DENGAN BERALIH KE GRADE A, ANDA TIDAK SEDANG MENAMBAH BIAYA PENGELUARAN PEMBELIAN PARFUM LAUNDRY, NAMUN ANDA TELAH MELAKUKAN PENGHEMATAN PENGELUARAN. Bila Anda menggunakan 50 liter minyak wangi laundry grade B Extra per bln., dengan berpindah ke Grade A bermakna Anda lakukan penghematan cost sebesar 50 x (29. 571-25. 000) = 228. 550/bln.. Terlebih bila Anda umum memakai minyak wangi laundry grade B, dengan berpindah ke brade A bermakna bakal makin banyak juga penghematan cost yang Anda kerjakan.


Dengan demikian ketatnya persaingan dalam usaha laundry, tentu AMAT SANGAT BESAR POTENSINYA BAGI ANDA UNTUK MERAIH KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KUALITAS PARFUM LAUNDRY GRADE A DARIPADA ANDA MENGGUNAKAN KUALITAS PARFUM LAUNDRY DIBAWAHNYA. Pelanggan yang senang umumnya bakal menceritakan pada rekannya, narasi itu yang bakal bikin rekanan dari customer laundry Anda jadi tertarik untuk coba menggunakan layanan laundry yang Anda berikanlah. Makin banyak yang senang, makin banyak juga kesempatan menambahnya customer baru untuk usaha Anda.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Panduan memilih parfum atau Pewangi Laundry yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top