mengobati penyakit ginjal secara alami

Cara mengobati penyakit ginjal banyak berbagai macam cara kali ini saya berbagi tips mengobati penyakit ginjal secara alami kenapa alami??? karena dengan cara alami kita tidak perlu biaya mahal disamping itu juga tidak berbahaya dan efek samping bisa dibilang rendah. fungsi ginjal adalah membuang sisa-sisa metabolisme yang ada di tubuh kita dan membuang cairan berlebih ditubuh kita. jadi fungsi ginjal dalam tubuh kita dalah sangat penting sekali. jika ginjal tidak berfungsi secara normal, maka tubuh kita tidak bisa membuang sia metabolisme yang ada ditubuh kita dan itu akan menjadi racun pada tubuh kita. faktor-faktor yang menyebabkan penyakit ginjal antara lain : 1. Dehidrasi, kurangnya cairan yang dalam tubuh adalah salah satu faktor terkena penyakit ginjal, maka jangan anggap enteng. biasakanlah minum air minimal sehari 2 liter, agar asupan air dalam tubuh kita teap terjaga. 2. Volume darah yang kurang. akibat pendarahan yang disebabkan kecelakaan atau sebab-sebab lain yang menimbulkan volume darah tubuh kita minus dapat menyebabkan penyakit ginjal. 3. Penyalahgunaan obat, misalnya penggunaan obat yang melebihi dari dosis yang ditentukan, atau obat-obat yang dilarang yang masuk dalam kategori narkoba, dapat merusak fungsi ginjal. 4. dan masih banyak lagi faktor timbulnya penyakit ginjal. berikut adalah obat-obat alami untuk penyakit ginjal : Daun sukun : - siapkan daun sukun yang telah dikeringkan sekitar 15-20 gram - air 1 gelas - madu 3-4 sendok makan seduh daun sukun dengan air satu gelas tadi, lalu diamkan selama 10-20 menit lalu campur air seduhan daun sukun tadi dengan madu 3-4 sendok makan. minum ramuan tersebut 2-3 kali sehari secara rutin sampai kurang lebih 2 minggu. Semangka : semangka tidak perlu diolah, cukup makan semangka yang rutin terutama bagaian putihnya, karena dapat memperkuat fungsi ginjal dan juga dibarengi dengan minum air putih yang banyak minimal 2 liter sehari. Alang-alang : -siapkan daun alang-alang 100 g - air 3 gelas rebus daun lang-alang dengan air 3 gelas biarkan sampai air rebusan tadi sampai tersisa satu gelas. untuk manambah manfaat tambahkan 2 sendok madu. minum ramuan tersebut sehari 2 kali.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul mengobati penyakit ginjal secara alami yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top