Tips memilih parfum laundry

Tips memilih parfum laundry - Banyak entrepreneur laundry bingung, dlm memastikan minyak wangi laundry yang mana yang perlu di beli untuk digunakan dlm usaha laundrynya? Banyak tawaran menarik dgn embel-embel harga terjangkau, pilihan aroma yang banyak, sampai paket menawan. Lantas bagaimanakah semestinya juga sebagai entrepreneur laundry memastikan pilihan terbaiknya? Lantaran sedikit orang yang tahu rahasia serta tips-nya pilih minyak wangi laundry paling baik. Berdasar pada hasil survey saya, sekarang ini sangat banyak penjual minyak wangi laundry atau supplier yang jual parfum laundry terlebih kiloan yang baru terjun ke market berbagi laundry di Indonesia untuk jual minyak wangi produksinya.

Ada satu hal utama yang butuh anda kenali dr dunia per minyak wangi an, yakni suatu zat bernama Fixative. Agar tulisan ini berbobot serta berdasar pada kenyataan yang valid tersebut saya cantumkan sebagian link site agar anda bisa membacanya juga sebagai rekomendasi :
1. WIKIPEDIA : http :// en. wikipedia. org/wiki/Fixative_ (perfumery)
2. e-HOW : What Ingredients Make Perfume Last a Long Time? (Zat apa yang bikin minyak wangi lebih tahan lama) Read more : http :// www. ehow. com/facts_5701429_ingredients-perfume-last-long-time_. html#ixzz2j0YXqO9u http :// www. ehow. com/facts_5701429_ingredients-perfume-last-long-time_. html
3. GOOGLE PATENT : http :// www. google. co. in/patents/US4252986
Bila saya catat seluruhnya di sini rekomendasi kebenaran tentang Fixative juga sebagai zat penguat minyak wangi laundry supaya lebih tahan lama tidaklah cukup dr satu halaman. Intinya, anda juga sebagai “customer’ jangan sampai seperti beli “kucing dlm karung’ serta jadi konsumen buta. Yakinkan dahulu apa benar kandungan dlm minyak wangi laundry yang anda beli memiliki kandungan Fixative?
Lantaran jujur saya katakan bahwa tak seluruhnya produsen minyak wangi laundry memasukkan zat fixative dlm kandungan parfumnya. Tahukah anda kenapa?
1. Fixative susah didapat (Tak di jual bebas)
2. Harga nya sangat mahal.

Silakan tunjukkan sendiri, Fixative murni (serbuk kristal) susah didapat, bahkan juga turunannya (atau Fixative yang telah digabung) seperti Galaxolite berupa cairan juga susah didapat. Tak yakin? Silakan “hunting” mulai saat ini, serta jikalau anda memperolehnya anda ditanggung tercengang dgn harga nya? Sewaktu anda terkaget-kaget dgn harga nya Galaxolite (Fixative yang telah digabung/tak murni), Sadar serta ingatlah, itu baru product turunannya, lantas anda pikirkan saja sendiri, berapakah harga fixative murninya. Sesudah saya cobalah googling dgn kata kunci (keyword) ” jual fixative” terdapat banyak merk beredar dr turunan (ingat! turunan. belum pasti Galaxolite murni). silakan anda teliti sendiri berapakah harga nya. Dlm suatu diskusi on-line pada beberapa sesama produsen minyak wangi laundry, ada pula yang membiaskan kenyataan bahwa Fixative serta Propylene Glycol yaitu zat yang sama. Menurut saya itu terang berbeda, Silakan anda tunjukkan sendiri dgn mencari rekomendasi perihal hal semacam itu.

Intinya menurut pandangan saya, PG (Propylene Glycol) yaitu zat pencampur Fragrance/Minyak wangi, Misal : Biang/Bibit Minyak wangi 1 Liter dapat jadi 2 liter, lantaran digabung oleh PG membuahkan bentuk, texture serta kekentalan yang sama persis dgn bibit/biang parfumnya.
Nampak kembali pertanyaannya, seberapa yakinkah anda beberapa produsen minyak wangi laundry, bahwa bibit/biang minyak wangi yang anda beli murni 100%? Terlebih anda juga sebagai yang memiliki laundry, dapat pikirkan bila anda beli minyak wangi laundry yang produsennya sendiri tidak paham bahwa supplier/toko minyak wangi di tempat dia di beli telah tak murni lagi. Bahkan juga saya pernah survey ke sebagian toko minyak wangi serta pabrik minyak wangi, karena sangat sulitnya serta mahalnya mempunyai zat fixative, jadi munculah opini umum bahwa PG (Propylene Glycol) yaitu sama juga dgn Fixative.


Lantaran harga PG di market hanya 5% dr harga Fixative Murni (berupa serbuk kristal/bukanlah cairan). Pada tulisan serta penjelasan kesempatan ini, pasti saya bakal banyak kecaman atau kritikan dr beberapa produsen lain, namun INI FAKTA!! untuk kami “Pembodohan Publik” bila kami tak menuturkannya, tidak cuma untuk kebutuhan media promosi kami semata.

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips memilih parfum laundry yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top